Artikel

[Artikel][bsummary]

Wisata

[Wisata][bigposts]

News

[News][twocolumns]

Musik yang menyatukan kami “HOMETOWN CREW”





( HOMETOWN Crew )


             Komunitas adalah suatu wadah bagi para orang-orang yang ingin mengapresiasikan dirinya untuk sebuah seni yang menjadi pilihannya sendiri, membentuk sebuah komunitas musik pun dilakukan oleh para sekumpulan orang yang aktif dibidang musik yang ingin menciptakan wadah bagi para musisi-musisi dicipanas yang ingin berkarya dibidang musik underground yang bernamakan “HOMETOWN Crew”.
              Menurut salah satu anggota Hometown Crew “Kami adalah komunitas musik underground yang ingin memajukan musik dicipanas supaya bisa menjadi salah satu pusat dan wadah bagi para musisi dicipanas khusunya dalam bidang music underground”. Komunitas yang terbentuk pada 23 Juli 2014 ini, memiliki kurang lebih sekitar 40 orang yang sudah menjadi member/anggota Hometown crew. “Awal nya Hometown crew itu ga ada bro, singkatnya kita (band-band cipanas) hanya saja sering mengadakan gigs/studio show aja bareng-bareng cuman gak pernah kumpul bareng. Nah dari situlah kita mulai berfikir kenapa kita gak buat sebuah komunitas saja, tempat buat satukan pikiran temen-temen dicipanas khusunya dalam bidang musik, dan disitulah terbentuknya Hometown crew” ucap Rendy anggota komunitas. Selain aktif dibidang musik, komunitas ini juga sering kali melakukan aktifitas diluar zona musik, seperti touring, hunting, dan berkemah. Komunitas ini juga mengajak bagi  siapa saja yang menyukai musik underground dicipanas, untuk bergabung bersama “Hometown crew” dan mereka terbuka bagi siapa saja yang ingin memajukan musik dicipanas, mereka tidak mengenal batasan umur, jenis genre musik yang dimainkan, dan yang terpenting adalah tidak mengenal senioritas, karena yang terpenting dalam komunitas ini adalah ingin sama-sama belajar dan mempunyai visi misi yang sama. 

Inilah kebersamaan mereka di dalam setiap kegiatan.




             Musik menyatukan mereka, dalam setiap moment mereka abadikan dan menjadi bukti bahwa musik adalah jiwa mereka, kebersamaan dan kekompakan terlihat disetiap kegiatan yang mereka jalani. Jayalah Musik Indonesia! Bagi kalian yang ingin bergabung dengan komunitas musik cipanas “Hometown crew” bisa di cek di :

Facebook : Hometown Crew
Instagram : Hometown_crew

Muhammad Luthfi