Artikel

[Artikel][bsummary]

Wisata

[Wisata][bigposts]

News

[News][twocolumns]

HOSFIC ? Bukanlah Club Motor Sembarangan....


HOSFIC




Hondasteerfire Cianjur atau lebih dikenal dikalangan club Cianjur dengan panggilan HOSFIC adalah Club Motor Honda dengan satu variant type yaitu CB150R, Club ini diketuai oleh Andryan yang diresmikan pada tanggal 14 September 2014 dengan beranggotakan 39 orang, Dideklarasikan Di Villa Kabayan Salabintana Sukabumi. Syarat untuk menjadi anggota resmi HOSFIC ini harus berusia di atas 17 tahun dan telah mempunyai SIM.
Setelah kurang lebih 1 tahun berdiri, Club ini telah melakukan berbagai macam kegiatan-kegiatan, salah satu kegiatan rutin Club ini dilakukan setiap malam minggu yang bertempatkan di Jl. dr Muwardi (bypass) Cianjur atau lebih dikenal dengan KOPDAR, kegiatan ini selain untuk silahturahmi, mampu menjaga kekompakan antar anggota. ujar Andryan selaku ketua di club ini. Pembelajaran dalam hal mekanik motor pun diberikan dalam club ini yang bertujuan untuk mengatasi masalah ketika sedang berkendara apabila bepergian seorang diri. Rutinitas wajib di dalam club ini adalah touring yang dilakukan 3 atau 6 bulan sekali, Club ini pun selalu menyempatkan waktu untuk menghadiri Anniversary club-club Honda CB150R di kota-kota lain.
Selain itu club ini pun sering melakukan Bakti Sosial yang bertujuan untuk membantu sesama , dibulan ramadhan tahun lalu club ini membagikan takjil gratis dan sahur On The Road pun tidak dilewatkan. Memandang sebelah mata terhadap perkumpulan motor sudah tidak aneh lagi dikalangan masyarakat, dengan banyaknya berita yang beredar di masyarakat tentang Perkumpulan motor. HOSFIC membuktikan pada masyarakat bahwa tak semua perkumpulan motor itu selalu berulah yang macam macam. Mereka mengadakan hal-hal positif, dan pastinya tidak merugikan bagi lingkungan sekitar. Bukalah mata kalian bahwa perkumpulan motor saat ini mengutamakan kerjasama, kekompakan, dan jauh dari kata kriminal apapun.


Trias/BBS