Artikel

[Artikel][bsummary]

Wisata

[Wisata][bigposts]

News

[News][twocolumns]

Keren! Ada alat perekayasa Mimpi niih !!



F:\181u9q67ronz7jpg.jpg
( Keren! Ada alat perekayasa Mimpi niih !! )


Anda sering berharap mimpiin pacar tiap malam tapi nggak pernah terjadi, atau malah anda sering mimpi buruk? Tak usah khawatir, sekarang sudah ada alat canggih  yang dirancang khusus sehingga kita bisa mengendalikan mimpi sesuai keinginan. Sebelum tidur, orang  sering berkata “semoga mimpi indah”. Itu hanyalah sebuah harapan kosong, bisa terjadi bisa juga tidak. Namun sekarang  ada alat yang dijual bebas untuk  membantu kita mendapatkan mimpi  yang kita inginkan.  
Alat yang diberi nama “Remee” ini merupakan sebuah teknologi unik yang ditemukan oleh dua warga Amerika Serikat, Duncan frazier dan steve mcGuigan, alat ini bentuknya seperti masker  tidur biasa namun telah dirancang untuk mampu membuat otak kita sadar saat bermimpi, unik bukan? Cara penggunaannya pun cukup mudah. Pasang dimata sebelum tidur lalu menyetel  mimpi yang anda inginkan, mulai dari  terbang  hingga mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi atau bermimpi jadi seorang presiden dan sebagainya.
Proses  kerjanya adalah saat  dalam posisi REM (Rapid Eye Movement)  alat ini bekerja masuk alam mimpi anda dengan kilatan cahaya.dan menunggu setidaknya sampai 2 jam lamanya saat anda merasa benar-benar dalam posisi REM yang dalam dan lebih uniknya ketika kita bermimpi, kita menyadari bahwa saat itu anda sedang bermimpi dan memutuskan apakah anda tetap ingin melanjutkan mimpi anda atau ingin menggantinya dengan mimpi yang lain. Alat ini dijual seharga US$95,00 atau setara dengan 1.227.400 Rupiah. Kebanyakan ini digunakan oleh warga Spanyol, Australia, Italia, dan Amerika Serikat.

Dewi Sinta Lestari/BBS