Artikel

[Artikel][bsummary]

Wisata

[Wisata][bigposts]

News

[News][twocolumns]

Cara memutihkan gigi secara alami






( Cara alami memutihkan gigi )



Hai sahabat! Apa kabarnya nih? Semoga baik-baik aja ya..kalian pasti bingung dengan gigi kalian saat ini, “kenapa gigi saya masih belum bersih walaupun  sudah sikat gigi, dan warnanya masih kuning”. apakah anda ingin memutihkan gigi anda tanpa harus ke dokter dengan biaya yang besar, Nah disinilah solusinya. Anda bisa mengunakan bahan alami yang ada disekitar kita dan sering anda jumpai yaitu dengan buah. Buah apa sajakah itu?
  1. Strawberi
Strawberi mengapa demikian, karena  hasiat dan vitamin yang terkandung dalam buah strawberi bisa memutihkan gigi secara alami. Caranya sangat mudah, yaitu dengan menggosokkannya secara langsung atau pun dengan menghaluskannya terlebih dahulu dengan di gosok menggunakan sikat gigi, selanjutnya diamkan kuarang lebih 5 menit, setelahnya bersihkan dengan air. Lakukanlah secara rutin agar hasil yang maksimal, dan butuh kesabaran.
  1. Kulit pisang
Kulit pisang! Kok bisa? Ya kulit pisang ternyata bisa memutihkan gigi. Caranya sangatlah mudah, yaitu dengan  menggosokkan kulit pisang pada gigi secara langsung, dan setelah itu diamkan selama kurang lebih 5 menit. Lakukan hal ini secara rutin agar hasilnya maksimal.
  1. Kulit jeruk
Kulit jeruk! Bisa dong. Sama seperti kulit pisang, kulit jeruk pun sama. Caranya sangatlah mudah yaitu dengan menggosokkan langsung pada gigi, kemudian diamkan selama kurang lebih 5 menit. Lakukan hal ini secara rutin agar hasilnya maksimal.


Selamat mencoba ya kawan, semoga tips memutihkan gigi secara alami ini bermanfaat.




Fahma/BBS