Artikel

[Artikel][bsummary]

Wisata

[Wisata][bigposts]

News

[News][twocolumns]

Cinta ?? Ungkapin apa di pendam ya ??



( Cinta ?? Ungkapin apa di pendam ya ?? )




Boleh gak sih mengungkapkan perasaan cinta ke lawan jenis?? Bolehkah cewe bilang cinta ke cowo ataupun cowo bilang cinta ke cewe?
Nah, gens pasti kita semua pernah merasakan jatuh cinta kan, bagi para cowo mengungkapkan perasaan suka ke cewe  itu bukanlah hal yang sulit tapi bagaimana bila seorang cewe yang mempunyai perasaan kepada cowo ?? Berani jamin deh pasti gila sendiri, bingung, susah tidur dan gak tau harus bagaimana, padahal sah sah saja ko kalo cewe duluan yang ngungkapin perasaannya ke cowo.
Dari beberapa orang yang saya tanya, lebih memelih memendam perasaan apa mengungkapkannya ? 8 dari 10 orang lebih memilih untuk mengungkapkannya, salah satu mereka berkata “ya kalo saya sih lebih memilih mengungkapkan daripada memendam, karena memendam perasaan itu sakit setidaknya setelah diungkapkan ada perasaan lega, ya masalah di terima atau tidak itu urusan belakangan yang penting usaha terlebih dahulu"
Memang bagi seorang cewe mengungkapkan perasaan suka kepada cowo itu berasa mengangkat beban 100 ton berat banget.tapi bagi kalian para ladies jangan gengsi deh buat mencurahat isi hati kepada si doi,tenang saja harga diri kalian sebagai cewe gak akan hilang ko,toh ini hanya sekedar mencurahkan saja, dan bagi kalian para cwo coba peka ya dengan lingkungan sekitar kalian tapi inget jangan sampai kePDan

Perasaan cinta itu anugrah gens, jadi jangan gengsi atau takut untu berbagi anugrah yang di berikan oleh Allah SWT,sahsah saja mengungkapkan perasaan suka ke lawan jenis lagian belum di temukan hadist yang melarang nya ko, jadi gak ada salahnya untuk mencoba tapi harus diinget juga gens kita pun harus mempertimbangkan dari segi maslahat dan madharatnya.

Trias/BBS
toongkrongan.blogspot.com